Another Templates

Kamis, 16 Juni 2011

WIMCYCLE ROADTECH RX

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM


Alhamdulillah, setelah sekian lama ngumpul-ngumpul uang eh dapet arisan pula, akhirnya kecapaian dapet sepeda ininih. Pengen sedikit share aja buat sepeda yang udah tak coba dengan rute teredan yang pernah saya rasakan CIBADUYUT-POLBAN-CIBADUYUT 2x, hha

Ini spesifikasinya, langsung dari web perusahaannya, WimCycle


Sizes
17"( 430mm)
Colors
Silver, Green
Frame
Alu 6061 Diamond Frame
Fork
Suntour XCT V2 80mm Travel
Shock
N/A
HandleBar
Nuke Head Alloy 28.6 mm Low rise
Stem
Nuke Head Full Alloy A -Head
SeatPost
Nuke Head Alloy 27.2 mm
Saddle
Cionlli Cross Country
Pedals
MTB Steel Cage
Shifters
Shimano M-310 Altus Direct Attached
FrontDerailleur
Shimano TZ-31 Top Pull
RearDerailleur
Shimano M-310 Altus Direct Attached
Brakes
F/ R Nuke Head D 3.0 Mechanical Disc 160 mm
BrakeLever
Shimano 2-Finger Alloy
Cassette
Shimano TZ-31 14-34T Mega Range 7-Speed
Chain
KMC Z 51
Crankset
Suntour XR-178 48-38-28T 170 mm
BottomBracket
Neco Sealed Bearing
Rims
Alloy Double Wall w/ SAT
FrontHub
Alloy 32H Disc W/ QR
RearHub
Alloy 32H Disc
Spokes
Steel
Tire s
Kenda 26" x 2.10 " "
Extras
Center Kick Stand, Alloy Bottle Cage w/ Bottle, Chain Stay Protector

yah, speknya emang kaya gitu, maklum ane masi newbie gan masalah kaya ginian, jadi ga paham-paham banget masalah detilnya, yang penting goes dulunya itu loh...

sedikit cerita, walaupun baru bulan mei lalu ini sepeda jadi bagian hidup ane, tapi rasanya udah akrab bgt lah, (hha yang bener ghan?). cerita tentang 1 minggu pertama sepeda ini ane pake ke POLBAN dari cibaduyut 8 kilometer+tanjakan edan.

Berangkat jam 5.30 dari rumah, estimasi waktu kira-kira 1,5 jam, jadi pikirannya jam 7 udah sampai. kayaknya emang nekat, abisnya sepeda ini belum teruji kan? hha. padahal jam 7 mau presentasi yang notabene presentasinya belum kelar banget. dag dig dug lah dijalanan ibukota jabar ini.

15 belas menit pertama lancar abis, stamina oke jalan masih datar. Mulai deh aga nanjak (padahal cuma miring berapa derajat gitu tok, 1-3 derajat deh), uedan capene ora ketulungan... wah lebay---> maksudnya udah mulai kerasa cape nih di 3 kilometer pertama aja. hha

tapi gapapa, udah ngelewat hotel HILTON, baru mulai ngosh-ngoshan... udah cape ampun deh, hha... akhirnya istirahat 10 menit, dengan bayangan diotak bakal telat nih presentasi...

yang bikin edan, mboseh di jalan surya sumantri... wah mangsdap bgt lah... akhirnya menyerah dan milih ndorong sampai sarijadi, hhe...

akhirnya satu tanjakan lagi yang bikin ane ngerii..., tanjakkan yang mau ke gerbang depan Politeknik Negeri Bandung. uedan menyerahlah ngebosehnya, gigi paling enteng pun ampun dah, hha...

eh akhirnya dalam waktu 56 menit 32 detik, berhasil untuk pertama kalinya tembus ke POLBAN...

nekat gini, sorenya kita kumpul bareng Sareng POLBAN.

dan MISI BERHASIL











Foto-foto terakhir sebelum punya sepeda ijoku ini, hhe ...

1 komentar:

Gani jelek sombong banget yang udah punya sepeda !!!

Posting Komentar

Tanggapan, masukan, saran, pertanyaan, sanggahan mungkin juga kritik membangun buat artikel yang baru aja kamu baca bisa kamu curahkan dibawah sini...

Berbagi dan Publikasikan

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More